Takjil On The Road Bersama Karisma Aerobik #Ramadhanberkah

    Takjil On The Road Bersama Karisma Aerobik #Ramadhanberkah
    Karisma Aerobik

    Sukabumi - Syahru Ash-Shiyaam(Bulan Puasa) Salah satu keistimewaan Ramadan adalah adanya kewajiban berpuasa bagi umat Islam selama sebulan penuh. 

    Rasulullah Saw bersabda;

    "Barang siapa melakukan puasa di bulan Ramadan karena iman dan mengharap pahala, maka akan diampunkan dosa-dosanya yang telah lalu. Dan siapa yang mendirikan salat pada saat lailatul qadar karena iman dan mengharap pahala, maka akan diampunkan dosa-dosanya yang telah lalu.”(HR. Bukhari)

    Syahru Ash-Ahadaqah(Bulan sedekah)

    Rasulullah Saw adalah orang yang paling dermawan. Ketika Ramadan datang, Nabi Saw semakin memperbanyak sedekahnya. Sebab, sedekah yang paling utama adalah yang diberikan di bulan sedekah ini.

    Dari Anas bin Malik Ra, ia berkata;

    "Nabi Saw ditanya tentang puasa yang paling utama setelah Ramadan, Beliau menjawab, ‘Bulan Syakban, untuk memuliakan Ramadan.’ Beliau ditanya lagi, lalu Sedekah apa yang paling utama? Beliau menjawab, ‘Sedekah di bulan Ramadan." (HR. Tirmidzi)

    Hal tersebut yang dilakukan keluarga besar Karisma Aerobik di saat bulan Ramadhan, dalam lawatanya berbagi Takjil On The Road di tutup dengan Buka Puasa Besama di SAVENTEEN Cape and Resto, Yang Lokasi di Perbatasan Bogor - Sukabumi.Tepatnya di Jalan Raya Siliwangi Km 35Young Jin Benda Cicurug Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

    Rismayanti pemilik sanggar sekaligus sebagai Instruktur saat dijumpai Go Indonesia, Sabtu (23 /4/2022 ) ia mengatakan, " Kegiatan ini kami lakukan  secara rutin pada setiap bulan Ramadan.Alhamdulilah penuh dengan rasa shukur kami masih bisa bertemu di bulan ini, bulan yang penuh berkah, bulan penuh ampunan, bulan segala bulan, bulan dimana kita dapat berbagi pada sesama.Semua ini kami lakukan atas kepedulian dan partisipasi dari keluarga besar Karisma Aerobik.

    Atas nama pribadi saya mengucapkan Hatur Nuhun pada semua anggota Karisna AerobikDan, tak lupa dalam kesempatan ini, Kami, "Keluarga Besar Karisma Aerobik "Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa  Ramadan 1443 H.

    Semoga Allah Swt senantiasa melipat gandakan amal ibadah kita di bulan yang istimewa ini.Amin... Amin...Amin...Yaa Robbal Alami..., "Tutur Rismayanti

    Oleh : Anwar Resa                                                                 Jurnalis Nasional Indonesi

     

    Sukabumi
    Anwar Resa

    Anwar Resa

    Artikel Sebelumnya

    Dalam Aksinya Pelaku Pengoplos Gas Subsidi...

    Artikel Berikutnya

    Mengenal Rohana Kudus,Wartawan Wanita Pertama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Gerakan 'Honai To Honai' Satgas Yonif 115/ML Bantu Kesulitan Masyarakat Kampung Wuyuneri 

    Ikuti Kami